AFF Cup U-19 Indonesia VS Malaysia

Pertandingan sepak bola Piala AFF antara U-19 Indonesia vs Malaysia disiarkan langsung oleh MNC TV pada Rabu 18 September 2013 pukul 20.00 WIB begitu panas. Dua tim dari dulu memang bermain dengan sangat panas.

Dari awal pertandingan kedua tim saling bertarung untuk mencetak gol, Indonesia di menit-menit awal gol pertama dicetak mencoba tetapi dewi fortuna belum berpihak pada tim Indonesia.

Pada menit babak pertama, tim Garuda muda terkunci dalam permainan Tim Malaysia hingga akhirnya mampu mencetak gol pertama di menit ke-19 berkat umpan terobosan di bendungan kiper mampu Indonesia (Raffi Moerdiyanto).

Pertandingan itu pergi dan berjalan pelanggaran keras dan banyak. Pertandingan tetap 0-1 untuk Malaysia hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai menangani taring tim Indonesia dengan semangat terbakar dan akhirnya mampu keluar dari permainan karena Malaysia.


Kedua tim ini bermain dengan panas dan keras. Tapi semangat Garuda muda mampu membuktikan dengan gol tendangan dari kapten Garuda muda (Evan Dimas) yang membentur tiang gawang mampu di sambar Ilham Udin di 59 menit dan mengubah skor menjadi 1-1.

Namun Indonesia masih belum puas dan terus mencoba untuk mencetak gol tambahan, tapi sia-sia.

Sampai pertandingan berakhir, skor tetap 1-1 dan memastikan Dimas Evan CS masuk ke  4 besar Piala AFF U-19.

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment