AFF Cup U-19 Indonesia VS Timor Leste

Pertandingan Piala AFF antara Indonesia vs Timor Leste di Stadion Delta Sidoarjo yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada Jumat 20 September, 2013. Sejak awal permainan Garuda muda mampu mengontrol cara pertadingan. Indonesia mencoba terus mencetak gol di menit awal pertandingan.


Namun Indonesia tidak mau menyerah sampai akhirnya Indonesia bisa mencetak gol pertamanya di menit kesembilan pertandingan babak pertama dengan umpan terobosan yang digunakan oleh Ilham Udin membuat skor 1-0 Indonesia atas Timor Timur .

Pada menit ke-30 , gawang Indonesia ( Ravi Murdianto ) harus ditarik keluar oleh pelatih sebagian karena cedera kepala dan digantikan oleh kiper cadangan ( Rully Desrian ) yang masih berusia 16 tahun . Namun penampilannya di ajang Piala AFF tidak mengecewakan . Rully mampu mematahkan serangan yang dibangun oleh tim Timor Leste untuk menyamakan kedudukan . Hingga babak pertama berakhir , skor masih tetap 1-0 untuk memimpin tim di Indonesia .

Di babak kedua , Indonesia terus memenjarakan bertahanan Timor Leste . Indonesia terus berusaha menambah koleksi gol dengan tembakan dari kotak penalti atau permainan yang menunjukkan keduanya. Tapi pertahanan Timor Leste begitu padat ciptaan penghalang gol kedua Indonesia. Indonesia akhirnya mampu membentuk tim untuk menggandakan keunggulan di menit 59 melalui tendangan keras dan terarah dari luar kotak penalti oleh M. Hargianto membuatnya 2-0 untuk Tim Garuda Muda .

Sampai pertandingan berakhir , skor masih 2-0 untuk keunggulan Indonesia dan Indonesia untuk memastikan final Liga Piala AFF pada hari Minggu 22 September 2013 .

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment