Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai terkenal di Yogyakarta adalah sekitar 27 KM dari jantung kota Yogyakarta. Parangtritis memiliki keindahan laut yang menakjubkan.
Pada malam hari ketika matahari mulai tenggelam, itulah waktu terbaik untuk mengunjungi situs wisata parangtritis orang-orang terdekat kita.

Ketika matahari mulai tenggelam, saatnya untuk bersenang-senang. Meskipun ada larangan tidak boleh berenang, tapi jangan khawatir karena terdapat banyak fasilitas menghibur. Dalam Parangtritis ini juga menyediakan penyewaan ATV dan manggung. Dengan itu datang ... Mulai bersenang-senang?


Dengan ATV, kami melihat Sunset parangtritis. Wow ... Begitu indah ketika itu tampak terutama dengan orang yang kita cintai. Hehehe ...

Tak ada salahnya juga jika kita mengabadikan momen indah difoto dengan tidak ada atmosfer atau ingin membuat foto pre-wedding juga pandai Parangtritis.
Ada juga tersedia layang-layang hias. Layang-layang terbang sambil menikmati keindahan laut selatan. Pasti tidak membayangkan begitu menyenangkan dan menarik.

Ini hampir malam tapi masih ingin menikmati indahnya pantai Parangtritis?
Bentar lagi orang menjual jagung bakar jagung bakar mulai terbuka karena tidak ada afdol yang menikmati pantai di malam hari tanpa ditemani jagung bakar.

Belum pernah ke Parangtritis?
Rugi kalau belum pernah datang.
Setelah Anda datang, pasti ketagihan ...

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment