Lumia 900 memiliki Nokia Software Mampu Meningkatkan Hidup

Lumia 900 Memiliki Nokia Software Mampu Meningkatkan Hidup, Anda memiliki pilihan untuk secara fisik bangun dan menuju ke lokal AT & T toko untuk beralih itu untuk unit baru. Anda dapat melakukan ini dari sekarang sampai 21 April. Bagi Anda mengikuti bersama dengan masalah ini dari awal, Anda tahu bahwa AT & T dan Nokia sepakat untuk menempatkan Lumia 900 dijual dengan kredit $ 100 pada telepon, efektif sehingga bebas (dalam arti.) Ini menawarkan kredit $ 100 akan tetap berlaku melalui Midnight PST pada 21 April juga.


Ada sekarang memperbaiki untuk Anda pengadopsi awal dari Nokia Lumia 900 Windows Phone pada AT & T, dan itu tidak bisa lebih mudah untuk memperbarui perangkat Anda dan mewujudkannya. Minggu terakhir ini ditemukan oleh konsumen (dan Nokia dan AT & T) bahwa ada sedikit masalah konektivitas dengan perangkat Nokia terbaru pahlawan, Lumia 900 - masalah yang sekarang tetap, dan semuanya baik-baik, tetapi Anda harus membuatnya terjadi atau itu tidak akan terjadi untuk Anda! Untuk mendapatkan perbaikan ini untuk perangkat Anda, Anda punya dua pilihan, keduanya cukup mudah untuk melakukannya.

Pilihan pertama Anda adalah untuk men-download perangkat lunak Zune untuk komputer Anda dan memperbarui perangkat Anda sendiri - setelah Anda punya perangkat lunak, kau hanya untuk menghubungkan Anda Lumia 900 ke komputer Anda dan Zune akan muncul dengan memperbaiki untuk Anda tepat pergi.

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment