Free Download Angry Bird Seasons


Angry Birds kembali, kali ini dengan menawarkan musiman untuk Windows PC !

Angry Birds Seasons mengumpulkan bersama awesome delapan variasi musiman pada permainan dan paket mereka semua masuk Ada Angry Birds Halloween , Mooncake Festival , Hari St Patrick , Angry Birds Natal dan banyak lagi. Mereka membagi permainan ke 2011 dan 2012 dan , jelas , tahun 2012 belum dimulai , seleksi itu ada jauh lebih terbatas , dengan hanya 1 musim ditawarkan .

Angry Birds Seasons gameplay adalah sama seperti biasa . Api berwarna-warni , multi - burung berbakat di benteng diciptakan oleh babi hijau jahat dalam upaya untuk mengirim mereka runtuh . Semakin banyak babi dan barang-barang anda menekan , semakin banyak poin yang Anda dapatkan dan semakin cepat Anda maju melalui permainan .

Angry Birds Seasons tidak jauh berbeda dari Angry Birds standar, tapi jelas menyenangkan . Pencipta permainan , Roxio , jelas menempatkan banyak usaha ke dalam perencanaan musim , dan segala sesuatu dari hal-hal musik pitch yang sempurna . Jika Anda seorang penggemar yang asli , Anda akan menyukai ini .


Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment