Final AFF Cup U-19 Indonesia VS Vietnam

In the final AFF Cup which will be broadcast live by MNC TV on Sunday 22 September 2013 or later evening, bringing between Indonesia and Vietnam.



Vietnam mampu meraih tiket ke final setelah mengalahkan Laos 1-0 membuat tim ini jadi perhitungan lawan-lawannya , semua ini terbukti untuk meraih sukses sebagai juara Grup B Vietnam dengan lima kemenangan.

Sementara tuan rumah Indonesia di semifinal antara Indonesia vs Timor Leste , Tim Garuda Muda mampu menumbangkan Timor Leste dengan skor 2-0 tanpa balas pada Jumat, September 20 Maret 2013 dan memastikan Indonesia lolos ke final .

Indonesia di babak penyisihan grup dari tim B kalah 2-1 atas Vietnam. Tapi tadi malam , Tim Garuda Muda tidak ingin mengulangi kekalahannya . Indonesia akan berjuang untuk memenangkan Piala AFF .

Pelatih Tim Indonesia ( Indra Sjafri ) akan menurunkan skuad terbaik dan Indonesia akan bermain nanti . Tim Indonesia tidak akan bermain seperti babak penyisihan grup yang kalah atas tim Nasional Vietnam. Indonesia akan tetap bermain semangat sampai mampu piala itu diangkat oleh Tim Indonesia .

Jangan lewatkan pertandingan malam ini karena yang membuat penentuan siapa yang akan menjadi pemenang piala AFF U-19 .

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment