Saham Nokia (quarter pertama)

Aku skeptis , bahkan ngeri , ketika saya pertama kali mendengar tentang berbagi foto Instagram menggila lebih dari setahun yang lalu . Sebagai seorang jurnalis dilatih untuk menolak perubahan dalam kata-kata dan gambar , saya tidak mendapatkan konsep jaringan sosial yang dibangun di sekitar memodifikasi foto.

Aku segera menghangat setelah saya memberi Instagram mencoba minggu ini , setelah Facebook mengumumkan rencana untuk membeli layanan gratis sebesar $ 1 miliar.

Aku menikmati tembakan , bahkan yang diubah , dari perjalanan seorang teman ke Libanon . Foto-foto makanan orang membuat saya lupa kebutuhan saya untuk menurunkan berat badan . Kadang-kadang, aku akan menemukan gambar orang - potret diri , anak , pasangan di sofa dengan anjing . Sangat menyenangkan untuk mengintip ke dalam apa yang teman-teman Anda temukan menarik , bahkan saat mereka mengintip ke dalam apa yang Anda tersandung pada dalam kehidupan sehari-hari Anda .

Ada juga manfaat yang tak terduga untuk dimensi persegi foto ' . Awalnya saya pikir saya akan mengorbankan tembakan saya dengan tanam mereka untuk membuat mereka fit. Tapi foto-foto persegi datang untuk hidup di Facebook dengan cara gambar persegi panjang tidak.

Itu karena foto-foto mengambil ruang penuh bahwa Facebook memungkinkan untuk menampilkan. Tembakan horisontal hanya mengambil keuntungan dari lebar penuh dan tembakan vertikal ketinggian penuh. Foto persegi keluar lebih besar di Facebook dengan memperluas di kedua arah .

Aku belajar untuk menghargai sisi artistik fotografi , dan saya belajar bahwa Instagram adalah sekitar lebih dari foto diubah .

Salah satu cara untuk menggambarkan Instagram adalah sebagai Facebook berpusat pada foto. Sementara Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim segala macam hal - link, kuis, renungan pribadi - Instagram hanya memungkinkan Anda mengirim foto .
Secara khusus , ini adalah foto pada ponsel kamera Anda . Itu berarti snapshot kehidupan secara spontan , bukan acara khusus Anda akan membawa kamera berdiri sendiri untuk .

Dan hanya gambar persegi diperbolehkan , memberikan Instagram seragam , rapi merasa. Instagram mengingatkan saya mereka Polaroid foto instan - kamera dari dekade yang lalu . Anda tidak perlu ribut-ribut soal apakah horizontal atau vertikal tembakan bekerja lebih baik karena square adalah satu-satunya pilihan .

Instagram memungkinkan Anda mengambil gambar persegi langsung dari app iPhone . Jika Anda menggunakan ponsel Android atau memilih tembakan yang sudah tersimpan pada perangkat Anda , Anda perlu untuk memotong itu .
Anda kemudian memiliki pilihan - penekanan pada pilihan - untuk mengubah foto Anda .
Itu bagian dari daya tarik Instagram untuk beberapa . Begitu-begitu foto dapat terlihat jauh lebih baik tanpa banyak pekerjaan .
Kita tidak berbicara tentang menghapus objek atau menambahkan hal-hal yang tidak ada , seperti yang mungkin Anda lakukan dengan Photoshop . Sebaliknya , Anda dapat menerapkan salah satu dari 17 Instagram " filter " untuk mengatur pencahayaan , warna dan aspek lain dari tembakan Anda .

Misalnya, Anda dapat memberikan foto " 1977 " memudar , retro merasa atau mendistorsi beberapa warna dan mempertajam kontras dengan " Lo - fi . " Versi iPhone juga memungkinkan Anda sengaja mengaburkan bagian dari foto . Anda melihat gambar berubah ketika Anda flip melalui filter , dan Anda selalu dapat kembali ke aslinya .

Anda juga dapat memutar foto , yang saya temukan aneh untuk gambar persegi. Mungkin pilihan akan berguna jika Anda ingin flip sekitar tembakan yang diambil saat Anda memegang telepon terbalik . Ini adalah fitur Facebook bisa belajar dari dan mengadopsi untuk aplikasi mobile . Saya telah menghindari postingan beberapa tembakan ke profil Facebook saya dari telepon saya karena mereka akan muncul ke samping .
Setelah gambar sesuai dengan keinginan Anda , Anda dapat menambahkan keterangan opsional dan pasang di sejumlah jejaring sosial , bukan hanya Facebook . Foto-foto juga tampil di Instagram untuk teman-teman dan orang asing untuk melihat . Versi iPhone memberi Anda jaringan lebih sosial untuk memilih dari dan memungkinkan Anda gambar email kepada orang juga.
Dalam arti , saya pengguna Instagram yang ideal . Aku terus mengambil gambar dari hal yang saya anggap menarik , entah itu makan , tanda jalan atau tumpukan sampah tertutup salju . Tembakan-tembakan biasanya telah tinggal di telepon saya. Instagram memberi saya Insta - penonton .

Dalam hal berbagi , Instagram bekerja seperti Twitter . Anda memilih sejumlah individu atau merek untuk mengikuti , dan foto mereka secara otomatis muncul pada aliran Instagram pribadi Anda . Selain itu juga bisa mengikuti Anda , dan foto Anda muncul di aliran mereka.

Tidak seperti Facebook , Anda biasanya tidak perlu izin untuk menambahkan seseorang ke lingkaran Anda . Orang memiliki opsi untuk meminta izin , tetapi kebanyakan orang tidak repot-repot . Di bawah pengaturan privasi default, Anda juga dapat menelusuri melalui foto orang lain tanpa mengikuti mereka , seperti yang mereka lakukan dengan Anda .

Jika tidak , Instagram terasa seperti Facebook tanpa kekacauan . Anda hanya berurusan dengan gambar persegi dari orang-orang yang Anda ikuti . Anda dapat menambahkan komentar atau menyatakan bahwa Anda "seperti" foto.
Itu saja .

Tidak ada iklan mengacaukan layar . Tidak ada bunga rampai fitur seperti " memeriksa " ke tempat di mana Anda baru saja tiba .

Anda mengambil foto , Anda posting itu dan Anda melihat foto orang lain .
Ada sesuatu yang ajaib tentang kesederhanaan itu.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah bahwa Instagram tinggal di telepon . Anda tidak dapat mengakses atau menambahkan foto dari situsnya . Untuk itu , Anda akan perlu untuk menghubungkannya dengan Facebook atau jejaring sosial lain.
Saya tahu banyak veteran Instagram yang menggerutu tentang terlambat seperti saya menabrak partai mereka .

Tapi hidup tidak menyenangkan jika kita hidup dalam silo . Aku menemukan kesenangan dalam kebetulan ini dimungkinkan dengan memiliki lingkaran beragam orang untuk mengikuti .

Mereka Juga Baca Artikel Ini:

No comments:

Post a Comment